Ahok : Di DKI, Semuanya Transparan!

Mungkin kebanyakan dari kalian sudah mengetahui, bahwa karakter Ahok memang tegas, keras dan lugas. Mantan Gubernur Belitung Timur ini memang tak jarang berkata kasar ketika ia kesal dengan para bawahannya di Pemprov DKI Jakarta. Ia pun menegaskan bahwa semua di DKI harus transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Basuki Tjahaja Purnama nama lengkap Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta menyatakan bahwa, Pemprov DKI Jakarta merupakan sebuah pemerintahan yang menolak korupsi. Oleh sebab itu, ia mengimbau pihak luar untuk tak berusaha menyuap para PNS DKI. Sama juga dengan sebaliknya, semua PNS DKI tak boleh menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. 

“Saya tegasnya sekali lagi, terakhir, saya sungguh serius untuk bisa memberantas korupsi dan gratifikasi yang adadi Pemprov DKI saat ini,” tutur Basuki ketika beliau melantik ribuan pejabat yang dilangsungkandi halaman Balai Kota, hari Jumat (8/1/2016) siang kemarin.

Ia memaparkan, bahwa semua program bakal berlangsung lancar kalau dilakukan tanpa penyelewengan anggaran. Dengan begitu, tentunya keadilan untuk warga pun akan cepat terwujud. Kalau keadilan terwujud, maka, kebaikan serta kesejahteraan juga bakal segera dicapai.”Birokrasi di Pemprov DKI diciptakan transparan dan terang benderang. Nggak ada yang ditutup-tutupi di DKI, segalanya transparan,” tegas Basuki. 

Be the first to post a comment.

Add a comment